Angkatan FDT 37 Pasangkayu Gelar Baksos, Ini Harapan Ketuanya

0
89

Mapos, Pasangkayu — Sejak terpilihnya secara aklamasi menjadi Ketua Angkatan Februari Dua Ribu Tiga Belas atau disingkat FDT 37 Kabupaten Pasangkayu, Briptu Ahmad Azhar Asyhari menargetkan akan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) setiap bulannya di masa Pandemi Covid-19.

Menurut Ahmad Azhar, Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk perhatian anggota Polri terkhusus angkatan 37 kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covolid-19 yang belum berkesudahan sehingga dirasa perlu untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom.

Di hadapan Angkatan 37 Briptu Azhar berucap terima kasih kepada rekan-rekannya atas amanah yang diberikan dalam menakhodai FDT 37. “Moment anniversary ini dijadikan momentum untuk menunjuk ketua baru setelah sebelumnya Briptu Rifki Al Idrus pindah tugas ke Polresta Mamuju,” katanya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dia berharap kedepan akan menargetkan melakukan Baksos setiap bulan sekali untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. “Dimana biaya iuran bulanan kita akan digunakan untuk membeli bahan sembako yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu itupun akan kita Survei supaya tersalur tepat sasaran,” kuncinya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.