Majene  

Andi Sykuri Harap, Lewat Kejuaraan Bola Volley Bupati Cup akan Melahirkan Atlet Berbakat

Mapos, Majene — Sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Majene, Bupati Majene, Andi Achmad Syukri selalu mendukung kegiatan di masyarakat yang sifatnya positif.

Seperti yang dia lakukan saat ini, Senin (14/11/2022) Andi Syukri mengapresia kegiatan Turnamen Bola Volley Bupati Cup 2022 yang tengah dilaksanakan di Lapangan Volly Sport Center Kecamatan Tammerodo .

Dihadapan Wakil Bupati Majene, Arismunandar, para kepala OPD, para camat se Kabupaten Majene, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya, Andi Syukri menyebut, atas nama pemerintah daerah, dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana karena telah menginisiasi kegiatan yang positif ini.

“Mudah-mudahan melalui turnamen ini kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola volley di setiap kecamatan se Kabupaten Majene,” ucap Andi Syukri.

Dikatakan, pihaknya juga melihat bahwa turnemen yang dilaksanakan merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga volley di setiap kecamatan.

“Karena kami yakin, dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan akan lahir atlet-atlet berprestasi dan berbakat yang kita banggakan di masa depan,” kata Andi Syukri

Dia minta supaya pelaksanaan turnamen bola volley Bupati Cup 2022 harus benar-benar dimanfaatkan sebagai sarana pembentukan SDM berkualitas secara pisik dan mental.

“Tujuannya, untuk memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga bola volley. Intinya, melalui turnamen ini mari kita kembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada masyarakat,” ucap Andi Syukri seraya menambahkan, agar seluruh yang ikut dalam turnamen selalu menumbuhkan persaudaraan dan menjunjung tinggi sportifitas.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...