Andi Rita Mariani Berhasil Raih Penghargaan Citra Kartini Indonesia 2018

0
41

Mapos, Jakarta – Kepala BKKBN Sulbar Andi Rita Mariani berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Citra Kartini Indonesia 2018.

Penghargaan prestesius tersebut dipersembahkan oleh Lembaga Anugerah Prestasi Insani Jakarta.‎ Andi Rita Mariani salah seorang perempuan se-Indonesia yang berhasil meraih penghargaan itu. Berdiri di hadapkan perwakilan perempuan se tanah air, Andi Rita dengan bangganya menerima penghargaan simbolis yang diberikan Prof DR HB Katili MM, selaku Ketua Dewan Penasehat Lembaga Anugerah Prestasi Insani, Minggu (29/4/2018) malam, di Hotel Lumire, Jakarta.

Andi Rita dinilai berhasil menjalankan perannya dan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pejabat nomor satu di BKKBN Sulbar. Tugas tersebut tidak sekedar terpaku sebagai istri, ia juga sebagai Kepala BKKBN Perwakilan Sulawesi Barat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Andi Rita dinilai berhasil membina perempuan di Sulawesi Barat, ia pun menjalani dengan cukup aspiratif dan merakyat serta kepeduliannya banyak menginspirasi kaum hawa di Sulbar.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.