Aksi Sosial Kapolda Sulbar Bersihkan Saluran Air

  • 18 Feb 2018
  • Mamuju
  • Sudirman Al Bukhori
  • 68
Gambar Aksi Sosial Kapolda Sulbar Bersihkan Saluran Air Kapolda Sulbar saat melakukan aksi sosial, membersihkan saluran air yang tersumbat di jalan Ponegoro, Pasar Baru, Minggu (18/2/2018).

Mapos, Mamuju – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersama warga pasar baru melakukan aksi kerja bakti membersihkan sampah yang mengenangi saluran air, tepatnya di jalan Ponegoro, pasar baru, Minggu (18/2/2018).

Kegiatan gotong royong tersebut guna memberi kenyamanan kepada para masyarakat disekitar lokasi tersebut. Selain itu mencegah terjadinya banjir akibat tersumbatnya selokan air dari sampah rumah tangga.

Kapolda Sulbar saat melakukan aksi sosial, membersihkan saluran air yang tersumbat di jalan Ponegoro, Pasar Baru, Minggu (18/2/2018).

Terlihat, Kapolda bersama warga bahu membahu membersihkan genangan sampah yang menutupi saluran air.

Dari pantauan media ini, antusias warga sangat baik, turun membantu membersihkan tumpukan sampah yang mengganggu saluran air. Semoga dengan kejadian ini dapat untuk menghadirkan kembali kegiatan gotong royong, sebagai salah satu cara dalam hidup bersosial.

(usman)

Baca Juga