Ajak Warga Tak Golput, Polsek Karossa Bagi-bagi Stiker

Gambar Ajak Warga Tak Golput, Polsek Karossa Bagi-bagi Stiker

Mapos, Mateng – Jajaran Polsek Karossa, Polres Metro Mamuju, Polda Sulbar mengajak masyarakat agar tidak golput pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Kapolsek Karossa dan personilnya langsung turun ke jalan membagi-bagikan stiker kepada pengendara di Jalan Poros Karossa-Pasangkayu, Senin (8/4/2019).

Kapolsek dan para personilnya menyebar stiker yang bertuliskan “Stop, Jangan Golput !!! Masa Depan Bangsa Ditangan Anda”

Pembagian stiker berlangsung cukup lancar. Jajaran Polsek Karossa menyebar stiker ajakan untuk tidak golput ketika para pengendara melintas di depan kantor Polsek Karossa. Sejumlah pengendara tampak menerima stiker pemberian itu dan diingatkan untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti.

“Kami mengajak warga untuk gunakan hak pilihnya pada 17 April nanti. Jangan golput,” kata Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi, di sela pembagian stiker tersebut.

Dijelaskannya, masyarakat punya porsi yang signifikan dalam pemilu nanti. Namun, tidak banyak masyarakat yang menyadari pentingnya menggunakan hak pilihnya di pemilu.

Oleh karena itu, pihaknya mengingatkan agar berpartisipasi membangun negara, salah satunya dengan memilih pemimpin.

“Kami mengajak kepada semua masyarakat, gunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dan jangan golput,” tambahnya.

Kapolsek juga mengajak kaum muda lainnya untuk menggunakan hak pilihnya. “Intinya, jangan Golput,” ujarnya.

Mukhtar mengatakan, ajakan agar tidak golput dilakukan agar partisipasi masyarakat meningkat.

“Ada 150 stiker yang dibagi pagi ini,” tambahnya.

Lebih jauh Mukhtar mengatakan, selain dibagikan kepada para pengendara, stiker juga ditempelkan dibeberapa tempat umum dan rumah-rumah warga.

(usman)

Baca Juga