Gubernur : Korban Kecelakaan, Ya Masuk Rumah Sakit

0
69

Mapos, Mamuju – Menyikapi diberlakukannya kebijakan sistem buka tutup pintu, oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat, Gubernur Alibaal Masdar (ABM) angkat bicara.

Gubernur menegaskan bahwa tidak akan mengevaluasi kebijakan sistem buka tutup pintu dan check clock. Meskipun banyak menuai respon keberatan hingga menelan korban.

“Korban, ya Masuk rumah sakit. Dan tidak ada evaluasi,” katanya ringan pada awak media, usai menghadiri coffe morning di Kantor DPRD Sulbar, Jum’at (24/01/2020).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ditambahkan, tujuan utama diberlakukannya sistem buka tutup pintu tersebut, guna mendorong sikap disiplin pada para ASN di lingkup Pemprov Sulbar.

“Kalau mau disiplin ya harus begitu. Kalau mau seenaknya ya seperti sapi, bebas saja keluar masuk,” katanya.

Salah seorang saksi mata kecelakaan tadi pagi, mengatakan, korban bersama anaknya saat hendak ingin masuk ke kantor gubernur untuk ceklok atau absensi.

“Iya pagi tadi sangat macet di pintu masuk dan ibu ini antrian dipintu masuk. Karena banyak orang lomba-lomba dan berdesak-desakan di pintu. Nah si ibu ini ada dibelakang mobil bersama anaknya, yang berseragam sekolah. Saat mobil bergerak tiba-tiba terdengar ada teriakan kecelakang¬† dan heboh disitu,” bebernya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.