69 Peserta CPNS Polri Teken Pakta Integritas

Gambar 69 Peserta CPNS Polri Teken Pakta Integritas Penandatanganan pakta integritas.

Mapos, Mamuju – Sebanyak 69 Peserta CPNS Polri Panda Polda Sulbar mengikuti penandatanganan pakta integritas dan MoU CPNS Polri, Rabu, (24/10/2018).

Penandatanganan Pakta Integritas di pimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar didampingi Irwasda serta Kabid Propam dan dihadiri para Tim Penguji Seleksi CPNS Polri beserta seluruh peserta CPNS.

“Penandatangan pakta integritas dan Mou ini adalah upaya untuk mewujudkan seleksi yang bersih dan transfaran guna melahirkan para calon CPNS yang profesional dan berkualitas,” ujar Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar.

Kapolda mengatakan, tahun ini Polri mendapat kesempatan membuka penerimaan calon pegawain negeri sipil T.A 2018 dengan formasi lebih dari 500 CPNS.

Polda Sulbar sendiri, sebut Kapolda, mendapatkan 16 formasi dengan berbagai kualifikasi jenjang pendidikan.

Hingga saat ini, pendaftar sudah mencapai 84 orang dengan rincian yanh memenuhi syarat sebanyak 69 orang.

“Saya harapkan dalam proses penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) agar tetap mempedomani prinsip “Betah” (Bersih, Transfaran, Akuntabel dan Humanis) yang telah ditetapkan oleh Mabes Polri dan diaplikasikan pada tiap tahapan seleksi,” ucap Kapolda.

Disamping itu, lanjut Kapolda, pihaknya juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mendukung terselenggaranya seleksi CPNS Polri yang bersih dan transfaran.

Penandatanganan pakta integritas.

“Untuk para peserta, kami juga harapkan agar menghindari segala macam bentuk KKN. Saya yakin, para peserta bisa bersaing dan percaya kepada kemampuan diri sendiri, tanpa harus menggunakan cara yang tidak benar,” tegas Kapolda.

(fitri)

caleg sulbar no 23
caleg sulbar no 27
caleg sulbar no 34
caleg sulbar no 37
caleg sulbar no 39
caleg sulbar no 40
caleg sulbar no 42