Partai Gelora Dukung Sutinah Suhardi

Gambar Partai Gelora Dukung Sutinah Suhardi

Mapos, Mamuju “Dukungan Partai Gelora ke KITA Tina didasari dan sejalan dengan ide partai kami. Untuk membawa Indonesia berperan dalam percaturan dunia dan Mamuju adalah sebuah wajah Indonesia mini di tanah Sulawesi ini.”

Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Gelora Sulawesi Barat, Hajrul Malik, usai deklarasi dukungan Partai Gelora pasa Sutinah Suhardi, di Pilkada Mamuju 2020, melalui deklarasi, Minggu malam (26/01/2020).

Pengurus dan anggota Partai Gelora Sulbar terdiri dari berbagai golongan. Karena itu, kata Hajrul, Dibutuhkan sosok yang kehadirannya merangkul semua golongan itu dan bersama sama berkolaborasi membawa Mamuju ke arah baru yang lebih baik dan lebih keren.

“Trend kepemimpinan sekarang ini diisi oleh golongan muda sebagai bagian dari bonus demografi bangsa kita yang pada tahun ini mencapai puncaknya,” katanya.

Dan figur Tina adalah salah satu role mode atau contoh dari generasi ideal milineal Mamuju yang dalam usia produktifnya telah berada di puncak karir baik sebagai birokrat, penggiat organisasi dan politisi.

“Ketertinggalan daerah kita sekarang ini membutuhkan energi baru, peta baru, dan arah baru dari orang muda. Untuk berlari membawa Mamuju mencapai kesuksesan sejajar dengan daerah-daerah maju lain yang ada di indonesia,” kuncinya.

(*)

Baca Juga