Warga Tobadak Korban Pengeroyokan Dirujuk ke RS Regional

  • 26 Feb 2018
  • Peristiwa
  • Sudirman Al Bukhori
  • 199
Gambar Warga Tobadak Korban Pengeroyokan Dirujuk ke RS Regional Korban penganiayaan, Rahman daeng Gappa (67) di RS Regional Sulbar.

Mapos, Mamuju – Rahman daeng Gappa (67), warga Tobadak 4 yang menjadi korban penganiayaan, dirujuk ke RSUD Regional Sulbar. Rahman sebelumnya dirawat di RS Mateng selama 6 hari lebih, rupanya kondisi Rahman tak kunjung membaik.

Rahman terpaksa dirujuk, karena sakit di bagian kepala dan sekitar dada serta perutnya. Rasa sakit itu diduga karena dipukul dan ditendang. Berdasarkan pemeriksaan dan diagnosa RS Mateng, Rahman menderita infeksi otak.

“Iya, korban memang telah dirujuk ke RS Regional minggu malam jam 20.00 Wita. Rahman mengalami sakit nyeri pada kepala dan bagian dada serta perut masih terasa nyeri,” kata Lina anak korban, Senin (26/2/2018).

Rahman dg. Gappa.

Menurut Lina, kondisi bapak mengkuatirkan, namun guna mendapat pemeriksaan lebih intensif, terpaksa dirujuk. Terlebih lagi infeksi otak memang harus mendapat perhatian khusus.

“Karena kondisi yang memang mengharuskan korban mendapat perawatan dan pengobatan khusus,” jelas Lina.

Sementara itu, Nasir yang juga anak korban membenarkan perihal dirujuknya korban Rahman.

Menurut Nasir, kebijakan RS Mateng merujuk korban ke Regional karena pertimbangan kondisi kesehatannya, terutama keluhan sakit yang diderita korban.

“Memang korban telah dirujuk ke Regional karena membutuhkan perawatan dan pengobatan lebih lanjut akibat sakit nyeri pada kepala,” jelas Nasir.

Sementara para pelaku penganiayaan hingga kini belum diproses dan masih bebas berkeliaran.

(wahid)

Baca Juga