Warga Padati Masjid Abrar Labuang untuk Sukseskan Vaksin Massal

0
48

Mapos, Majene — Upaya pemerintah, TNI dan Polri untuk menyukseskaan vaksinasi mandapat respon positif dari masyarakat Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya masyarakat mendatangi gerai-gerai vaksin yang dibuat.

Pada Selasa ( 7/9/2021) kemarin, nampak berbondong-bobdong mendatangi Masjid Abrar di Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene.

Menurut Kabag Ops Polres Majene, AKP Ujang Saputra, vaksin massal yang dilaksanakan secara serentak kali ini telah memasuki hari kedua dan dipusatkan di Masjid Abrar.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, upaya vaksinasi yang tengah dilaksanakan tidak lain adalah sebagai percepatan penanganan Covid-19. Olehnya itu, masyarakat sangat diharapkan siap mendukung kegiatan ini dengan kesiapan dirinya mau divaksin.

“Jangan lupa, ajak keluarga, tetangga dan teman-teman kita agar bersedia divaksin. In Syaa Allah vaksinasi ini aman dan manfaatnya mampu meningkatkan imun sehingga anti body semakin kuat dari serangan virus,” ucapnya.

Lebih jauh kata dia, jika herd immunity tercapai maka akan besar peluang penanganan Covid-19, sehingga perputaran ekonomi dapat pulih seperti semula. “Hanya saja perlu dipahami, meski sudah divaksin, kita tetap mematuhi prokes,” imbunya.

Sementara itu, nampak masyarakat antri mengikuti kegiatan vaksin di Masjid Abrar menandakan masyarakat sudah sadar akan pentingnya vaksin.

Nampak, personil Polres Majene dan TNI terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersedia kendukung program ini dengan ikut divaksin.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.