Warga Karossa, Korban Tabrak Lari di Salugatta Alami Luka di Kepala

Gambar Warga Karossa, Korban Tabrak Lari di Salugatta Alami Luka di Kepala

Mapos, Mateng – Kecelakaan lalu-lintas tabrak lari terjadi pada Selasa (5/03/2019) sekira pukul 10.00 WITA pagi, di jalan poros Salugatta-Topoyo, Dusun Bonto Tiro Kilo 7, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar.

Kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya, yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Mamuju menuju Topoyo, menabrak seorang ibu yang hendak menyeberang. Akibatnya, ibu tersebut mengalami luka di kepala.

Setelah ditabrak, pelaku melarikan diri dan meninggalkan motornya di lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Dina (63), warga Dusun Gunung Letter, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju tengah.

Informasi yang didapat dari Kapolsek Budong-budong, AKP Haeruddin, usai menabrak korban, pelaku melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya di lokasi kejadian.

“Usai menabrak, pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya,” kata Kapolsek AKP Haeruddin.

Akibat dari kejadian laka lantas tesebut, korban mengalami luka di kepala.

“Untuk pertolongan pertama, korban dilarikan ke Puskesmas Salugatta, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif,” kata Kapolsek mengimbuhkan.

“Petugas masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan pada saksi-saksi, untuk mengetahui identitas pelaku yang melarikan diri tersebut.” pungkas Kapolsek.

Motor pelaku yang ditinggalkan di lokasi kejadian.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi adalah 1 unit motor merk Yamaha berwarna merah, dengan nomor polisi DC 3732 FT.

(usman)

Baca Juga
caleg sulbar no 23
caleg sulbar no 27
caleg sulbar no 34
caleg sulbar no 37
caleg sulbar no 39
caleg sulbar no 40
caleg sulbar no 42