Wakil Ketua DPRD kabupaten Mamuju H. Syamsuddin Hatta. SE. Gelar Reses

0
135

Mapos, Mamuju – Wakil Ketua DPRD kabupaten mumuju. H. Syamsuddin Hatta. SE. Menggelar Reses yang di rangkai kan dengan Sosialisasi peningkatan produksi pertanian, perkebunan dan perikanan.

Acara tersebut di selenggarakan di kecamatan Sampaga yang bekerja sama dengan CV. Putra Askadilla Syam. Acara ini berlangsung di halaman kantor camat sampaga. Kamis (27/05/2021).

Yang dihadiri oleh para kepala desa sekecamatan sampaga, para kepala sekolah tingkat SD sampai tingkat SMP se Kecamatan Sampaga, para ketua kelompok tani tokoh masyarakat dan tokoh agama.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Wakil ketua DPRD kabupaten mumuju H. Syamsuddin Hatta. Dalam sambutan nya mengatakan bahwa tujuan reses yang di selenggarakan pada hari ini untuk menyerap dan merampung semua aspirasi atau harapan harapan dari masyarakat khususnya dapil tiga.

Dan semua aspirasi yang di serap dan di tampung kami akan akan bahwa ke sidang pleno nantinya dan akan menjadi program kami untuk menetapkan rencana anggaran di tahun 2022.

Dan insyaallah tahun 2022 melalui DPR RI. Pusat Bapak DR. H. Suhardi Duka. MM. akan mengalokasikan anggaran Rp. 10. M. Untuk kecamatan papalang dan Rp.10 M untuk kecamatan sampaga khusus untuk pembangunan infrastruktur jalan.

Dan juga sangat erat hubungannya dengan pemerintah daerah kabupaten mumuju atas ke tersedianya pupuk bagi warga petani di dapil tiga, sehingga kami sangat mendukung, meng seport dan mengawal atas kerjasama antara PT. Jaya Tani Gersik dengan CV. Putra Askadilla Syam.

Sehingga kedepannya tidak ada lagi kelangkaan pupuk bagi petani di dapil tiga pada musim tanam. Dengan hadirnya kerja sama ini antara PT. Jaya Tani Gersik dan CV.Putra Askadilla Syam dengan pemerintah daerah kabupaten mumuju, semua kelangkaan pupuk dapat teratasi. Tutur Wakil Ketua DPRD kabupaten Mamuju.

Turut hadir dalam acara reses ini camat sampaga Hannang Syah.Spd.i . MSi. Prof.Dr.Ir.H. Kaimuddin.Mp. Andi Sudirman Bugis. SH. MH. Dr. Hj. Indar mana.syamsuddin Hatta. SE. Kapolsek sampaga IPTU. Jasman.

Acara ini berjalan sukses tertib dan aman. Serta mengutamakan Protokol kesehatan.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.