Wakapolres Pasangkayu : Mari Banyak Bersyukur

0
62

Mapos, Mamuju – Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, imam mesjid Ustad Sappe dan dai kambitbmas Briptu Zulfahmi selaku Dai mengajak masyarakat agar banyak bersyukur atas nikmat yang selama ini telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Tauziah tersebut disampaikan di depan personil Polres Pasangkayu di Mesjid As Syifa, Kamis pagi (25/3/2021).

Tausiah didengungkan setiap saat terkhusus di majelis Ilmu agar personil bisa menjadi orang pandai dan cerdas dalam menjalani kehidupan sehingga termasuk orang beruntung didunia dan akhirat.

“Orang yang pandai adalah orang yang selalu bersyukur atas pemberian Allah Subhanahu Wata’ala dengan berbagi atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan berbagi kepada orang lain yang membutuhkan serta selalu mengingatkan dalam hal kebaikan,” tuturnya.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Kemudian Imam Sappe menambahkan Sedangkan Orang Cerdas adalah orang yang Lihai menjalani kehidupan didunia dengan tidak terjebak dalam menjalani kehidupan dunia yang penuh cobaan namun tetap Istiqamah menjalankan perintah Allah Subhanahu Wata’ala dan menghindari larangannya sebagaimana di jelaskan oleh Al Qur’an dan Sunnah.

“Mari jaga diri kita, keluarga kita dan tetangga kita agar terhindar dari panasnya api neraka sehingga di akhirat kelak termasuk dalam golongan yang menerima catatan amal dari sebelah kanan dan bukan sebaliknya,” tutupnya.

Dai Kamtibmas Briptu Zulfahmi juga menerangkan keutamaan Bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba yang bila kita sambut dengan kegembiraan akan memberikan keselamatan dan pahala di dunia walakhirat.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.