Wakapolda Sulbar Sambut Kunker Pangdam XIV/ Hasanuddin di Mamuju

0
393

Mapos, Mamuju – Kunjungan kerja Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E beserta seluruh rombongannya di Mamuju pada hari Sabtu (13/3/21) disambut hangat oleh para pejabat utama di Provinsi Sulbar.

Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq sendiri turut menyambut beliau dan rombongannya sekaligus menyampaikan permohonan maaf Kapolda Sulbar karena tidak sempat menyambut beliau karena sesuatu hal.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E selain mengunjungi beberapa lokasi seperti Kodim 1418, Lanal dan melepas satuan tugas penanganan bencana pihaknya juga memberikan pengarahan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Diantara pengarahannya adalah ungkapan apresiasi kepada seluruh prajurit atas tugas mulia dalam melaksanakan misi kemanusiaan penanggulangan bencana di Prov. Sulbar sehingga beban masyarakat diringankan.

“Keberhasilan agar dijadikan motivasi dalam bersikap dan bertindak agar menjadi pribadi serta prajurit yg lebih baik kedepan,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Gubernur juga mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya dari Pemerintah dan seluruh masyarakat Sulbar kepada Satgas TNI AD atas bantuan dan dedikasi dalam penanganan bencana di Prov. Sulbar.

Selanjutnya, Pangdam juga mengunjungi Makorem 142/Ttg Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Kel. Rangas Kec. Simboro Kab. Mamuju dalam rangka peletakan batu pertama Rumdis Makorem 142 Tatag.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.