Wakapolda Sulbar Pastikan Vaksinasi Massal Terus Berjalan

Mapos, Mamasa – Usai memantau pelaksanaan Vaksinasi serentak di Kec. Tommo, Waka Polda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq kembali melakukan hal serupa di Kec. Mambi Kab. Mamasa, Sabtu (26/03/22).

Vaksinasi serentak yang dipusatkan di gedung lantang kada’nene ini di ikuti para peserta dari kalangan pelajar usia 6-11 Tahun hingga golongan lanjut usia (lansia).

Meskipun dihari libur, Jenderal bintang satu ini memastikan pelaksanaan salah satu Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 ini terus berjalan hingga kepelosok wilayah.

“Pelaksanaan Vaksinasi menjadi perhatian khusus dari Bapak Kapolda Sulbar sehingga kami memastikan agar program percepatan penanganan Covid ini tetap berjalan meskipun di hari libur”, Ungkap Orang nomor dua di Polda Sulbar ini

Selain itu, Ia meminta agar TNI, Polri dan Forkopimda tetap Solid dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 sesuai arahan Presiden terkait akselerasi vaksinasi dan protokol Kesehatan.

“Saya meminta agar seluruh stakeholder khususnya TNI, Polri serta Pemerintah daerah kompak menjalankan program Pemerintah dalam penanganan wabah Covid,” ungkap Brigjen Pol Umar Faroq.

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu langkah krusial yang menentukan kesuksesan Indonesia keluar dari pandemi ini dengan harapan bantuan dari seluruh Masyarakat agar mengimplementasikan protokol kesehatan.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...