Video Viral Perlihatkan Uang oleh Salah Satu Pendukung Paslon, Begini Kata Bawaslu Majene

0
52

Mapos, Majene — Untuk kesekian kalinya salah satu pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene mempertontonkan sejumlah uang di media sosial.

Kalau sebelumnya tumpukan uang di depan salah seorang yang mirip Komisioner Informasi Sulbar inisial S sempat viral, kini beredar video berdurasi 7 detik itu mempertontonkan sepertinya Paslon tertentu dan diduga kuat  dari Paslon 02 telah membagikan sejumlah uang kepada calon pemilih.

Dalam video, tiga orang laki-laki menggenggam setumpuk uang di tangan kanan dan kiri sambil berteriak kepada seseorang di dalam sebuah mobil.  “Adakah?” dan dijawab oleh salah seorang lainnya yang juga memegang pecahan Rp100an dengan kalimat “Ada sayang..ada,” jawabnya dengan sebatang rokok masih menempel di dibir.

Ketua Bawaslu Kabupaten Majene, Syofyan Ali dikonfirmasi terkait hal itu, Jum’at (04/11/2020) mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan kepada Bawaslu. Untuk itu, dia minta supaya dilaporkan ke Bawaslu. “Laporkan ke Bawaslu Pak,” tulisnya melalui WA.

Karena kata dia, kejadian yang sudah terjadi susah untuk dijadikan temuan oleh Bawaslu. “Kecuali infonya sebelum proses itu terjadi kami diberikan info maka kami melakukan OTT,” sebut Syofyan Ali.

Dia menyarankan agar sebaiknya pemilik atau pembuat video langsung datang ke Bawaslu untuk melapor.

“Paling bagus sekali kalau tahu video ini karena kami butuh saksi dan bukti tambahan terkait video tersebut,” kata Syofyan Ali.

“Datang langsung ke kami Bawaslu untuk melapor secara resmi,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.