Via Daring, Polda Sulbar Ikuti Forum Belajar Bersama Dr (HC) Ignasius Jonan

Mapos, Mamuju — Disiarkan secara daring, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji bersama seluruh pejabat utama Polda Sulbar terlihat mengikuti forum belajar bersama dengan tema “Membangun budaya integritas dan pelayanan yang berkualitas serta anti korupsiā€, Senin (13/5/24) di ruangan vicon lantai 2 Polda Sulbar.

Narasumber dalam acara tersebut adalah Dr. (HC) Ignasius Jonan, S.E., M.A., yang merupakan tokoh penting di Mabes Polri.

Dr. Ignasius Jonan dalam materinya membahas tentang pentingnya memperkuat budaya integritas dalam setiap aspek pelayanan di lingkungan kepolisian serta upaya untuk memerangi korupsi.

Dalam era teknologi informasi modern, kata pemateri kita harus fokus dan menyoroti pentingnya menggunakan teknologi sebagai alat untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji usai kegiatan mengungkapkan materi yang disampaikan Dr. (HC) Ignasius Jonan sangat bermanfaat. Pihaknya juga berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat sesuai arahan dan petunjuk dari materi forum belajar bersama.

Forum ini, lanjut Wakapolda tentu menjadi wadah bagi para pejabat utama Polda Sulbar untuk bersama-sama belajar dan berdiskusi mengenai upaya membangun budaya integritas serta pelayanan yang berkualitas dalam rangka memberikan layanan yang presisi kepada masyarakat.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...