Vaksin Meningkatkan Anti Body atas Serangan Virus

0
135

Mapos, Majene — Tidak sedikit masyarakat menganggap bahwa vaksin dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Padahal, justru vaksin berfungsi untuk menambah kekebalan tubuh atau memperkuat anti body atas serangan virus.

“Vaksin halal dan aman bagi tubuh. Ayo, mari kita vaksin di Gerai Vaksin Polres Majene supaya program herd immunity cepat tercapai. Kita juga terus membuka pelayanan kepada masyarakat bahkan pada hari libur sekalipun,” kata Kasi Humas Polres Majene, Polda Sulawesi Barat, Ipda Undur Maksum di Garai Vaksin Polres Majene, Sabtu (8/10/2021).

Dia berharap upaya yang dilakukan jajaran Kepolisian bersama Dinas Kesehatan setempat mendapat dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dengan saling mengajak dan tidak menyebarkan berita tidak benar tentang vaksin.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Leih jauh kata dia, upaya pemerintah dalam menangani Covid-19 melalui penerapan prokes dan gerakan vaksinasi adalah cara yang sudah terbukti efektif, bahkan sudah dibuktikan oleh negara-negara lain.

“Tidak ada alasan kita menolak vaksin karena bermanfaat kepada kita dan keselamatan bersama. Yuk, mari kita vaksin di Gerai Vaksin Polres Majene. Kami selalu siap melayani masyarakat setiap hari, jangan lupa saling mengingatkan dan mengajak kepada keluarga, kerabat, teman dan lainnya,” ajak Undur Maksum.

Sementara itu, nampak pelayanan di Gerai Vaksin Polres Majene sibuk melayani para peserta vaksin baik tahap pertama maupun tahap kedua.

Salah seorang peserta vaksin, Amir mengaku dirinya tidak takut untuk divaksin karena menurut pengakuan sebagian keluarganya yang telah divaksin, tidak ada keluhan sama sekali. “Semoga tidak ada efek buruk Pak. Karena oleh keluarga saya yang sudah divaksin juga mengaku tidak ada masalah,” sebutnya.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.