Ust. Mu’min Al Bukhari: Jadikan Sabar dan Sholat Sebagai Penolong Dalam Bertugas

0
109

Mapos, Pasangkayu – Personil Polres Pasangkayu melaksanakan Binrohtal di mesjid As Syifa yang dihadiri oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra, C.Y, S.I.K, PJU dan Personil lainnya dengan menghadirkan Imam Besar Mesjid Almadaniah Ust. Mu’min Al Bukhari S.Ag, Kamis pagi (20/05/2021).

Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari kamis seminggu sekali tersebut untuk memberikan tausiah sekaligus wejangan terhadap personil Polres Pasangkayu agar dalam melaksanaan tugas tetap mematuhi koridor yang telah ditentukan oleh Al qur’an dan Sunnah Nabi serta Aturan yang dibuat oleh Pemerintah.

Di depan Personil Polki dan Polwan dengan gaya da’wah khasnya, Ust.Mu’min mengatakan bahwa yang paling pusing dan banyak masalahnya di muka bumi adalah polisi, kenapa karena setiap permasalahan yang terjadi mulai dari hal kecil, besar, tersembunyi dan terang-terangan pasti ditangani oleh polisi dan jika polisinya kurang pedoman maka bisa saja stres disebabkan karena banyak persoalan yang ditangani.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Namun sebanyak dan seberat apapun persoalan yang ditangani kalau polisinya berpedoman kepada 2 hal maka selalu ada jalan keluar dan dimudahkan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Jadikan Sabar dan Sholat sebagai penolong di setiap persoalan.

“Maksud Jadikan Sabar disini adalah dalam melaksanakan tugas tidak mudah menyerah dan putus asa namun tetap komitmen dengan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta selalu menjaga Sholat 5 waktu sebagai Solusi dalam meminta jalan keluar terhadap persoalan yang ditangani kepada sang pencipta,” tutur Ust.Mu’min.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.