Usai Shalat Jumat, Kapolsek Karossa Beri Pesan Kamtibmas

0
61
Kapolsek Karossa Beri Pesan Kamtibmas

Mapos, Mateng – Usai melaksanakan halat jumat secara berjamaan di masjid Jabal Nur, Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah.

Dalam pesan himbauannya, Kapolsek Karossa menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Karossa serta tetap jalin silaturahmi yang baik menjelang pilpres 2019.

Iptu Mukhtar mengatakan, jangan terpancing dengan isu-isu yang bisa memecah belah kerukunan bermasyarakat.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Jangan mudah percaya begitu saja terhadap isu-isu maupun info yang tersebar, baik di lingkungan sekitar terlebih lagi di media sosial, dikarenakan sebagian besar info-info yang diupload maupun di share tidak benar dan berbau provokatif,” ujarnya. Jumat (12/10/2018).

Menurutnya, ini tentunya harus menjadi perhatian kita semua, jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai termakan isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan umat.

“Apabila ada isu-isu negatif yang berhembus, mohon disampaikan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. Jangan langsung melakukan aksi-aksi yang nantinya malah membuat keresahan ditengah masyarakat”, himbau Mukhtar Mahdi.

Diharapkan para jemaah dapat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin baik dan selalu menghargai dan menghormati satu sama lain. Tidak membeda-bedakan dalam pergaulan sehari-hari serta saling membantu jika ada yang membutuhkan.

Kapolsek Karossa Beri Pesan Kamtibmas

Mukhtar berharap, masyarakat harus cerdas dalam mengolah informasi dari media sosial serta diharapkan masyarakat dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.