Tutup Debat Sandiaga Ajak Tusuk Prabowo Sandi

Gambar Tutup Debat Sandiaga Ajak Tusuk Prabowo Sandi

Mapos, Jakarta – Cawapres Sandiaga Unomenutup debat kelima dengan mengajak masyarakat ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang. Dia mengatakan, TPS merupakan singkatan dari Tusuk Prabowo-Sandi.

Pada saat menutup debat pamungkas di Hotel Sultan, mantan Wakil Gubernur DKIJakarta itu mengulang frasa Tusuk Prabowo-Sandi sebanyak 13 kali.

“Bagi kami, saatnya tentukan pilihan terbaik buat masa depan kita, masa depan anak-anak cucu kita,” katanya, Sabtu (13/4).

Sandiaga mengungkapkan, pasangan calon nomor urut 02 bertekad menghadirkan pemerintahan yang kuat. Untuk itu, dia mengajak, masyarakat datang ke TPS untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

“Kami bertekad menghadirkan pemerintahan yang kuat. Saatnya kita ajak kerabat-kerabat kita ke TPS, TPS singkatan adalah Tusuk Prabowo-Sandi. Mau cari kerja gampang? Tusuk Prabowo-Sandi. Mau pemerintahan bersih? Tusuk Prabowo-Sandi. Mau harga-harga beras, bahan pokok murah terjangkau? Ke TPS, Tusuk Prabowo-Sandi. Mau harga listrik turun? Ke TPS, Tusuk Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Baca juga: Prabowo-Sandi Tak Mau Ambil Gaji, Berapa Gaji Presiden?

“Mau tenaga medis pasien ingin BPJS diperbaiki? Tusuk Prabowo-Sandi. Guru honorer, mau kesejahteraan dan status lebih baik? Tusuk Prabowo-Sandi. Anak muda mau mendapatkan lapangan kerja? Tusuk Prabowo-Sandi. Mau PKH kita tingkatkan jadi PKH plus? Tusuk Prabowo-Sandi. Petani ingin mendapatkan pupuk lebih baik? Tusuk Prabowo-Sandi. Setop impor saat panen? Tusuk Prabowo-Sandi. BUMN kuat sebagai benteng ekonomi? Tusuk Prabowo-Sandi. 17 April mari kita ke TPS untuk Tusuk Prabowo-Sandi. Terima kasih,” tutup Sandiaga.

(*)

(Sumber: merdeka.com)

Baca Juga