Turnamen Volley Antar Perguruan Tinggi Ditutup Hari Ini

  • 21 Des 2019
  • Olahraga
  • R Fajar Soenoe
  • 336
Gambar Turnamen Volley Antar Perguruan Tinggi Ditutup Hari Ini

Mapos, Majene — Partai final diturunkan hari ini, Sabtu (21/12/2019) sebagai tanda, bahwa Turnamen Bola Volley antar perguruan tinggi ditutup oleh Wakil Rektor 2 Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar).

Pertandingan yang dihelat dari tanggal 16 hingga 21 Desember 2019 dilaksanakan di Lapangan Volley Mapolres Majene.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Nursyam turnamen volley ball antar perguruan tinggi dilaksanakan dalam rangka dies natalis Unsulbar 2019.

Wakil Rektor 2 Unsulbar, Anwar Sulili dalam sambutannya berucap terimah kasih kepada pihak Polres Majene karena telah meminjamkan lapangan untuk kegiatan.

“Terima kasih kepada Kapolres Majene yang telah meminjamkan lapangan untuk dijadikan arena turnamen. Juga terima kasih kepada panitia dan wasit,” kata Anwar Sulili.

Katanya, turnamen selanjutnya akan lebih besar lagi karena yang akan diundang adalah kampus-kampus perguruan tinggi negeri maupun swasta,” ucapnya.

Lebih jauh kata dia, tahun 2020 mendatang akan dibentuk BAPPOMI sehingga mahasiswa di Sulawesi Barat bisa ikut dalam kegiatan ditingkat nasional atau POMNAS.

Turut hadir dalam acara itu, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, Kabag Ren Polres Majene Kompol Sutarmaji dan undangan lainnya.

Sementara yang keluar sebagai juara pertama untuk putra disabet oleh Universitas Terbuka disusul Universitas Sulawesi Barat dan juara 3
STAIN Majene.

Sedangkan untuk putri dijuarai oleh Universitas Terbuka disusul Universitas Sulawesi Barat dan juara 3 juga diduduki
Universitas Sulawesi Barat.

(***)