Tunaikan Nazar, Anggota DPRD Majene Ini Jalan Kaki ke Acara Pelantikan

0
102

Mapos, Majene — Tiga orang anggota DPRD Kabupaten Majene terpilih – Sadli Syamsi, Adi Ahsan dan Alfian harus rela berjalan kaki menuju ke Kantor DPRD Majene dimana acara pelantikan Anggota DPRD Majene Periode 2019 – 2024 dilaksanakan.

Kenapa Ia melakukan itu? Ya, seusai tahapan Pemilu April 2019, salah seorang diantaranya yaitu Sadli mengatakan kepada semua teman, sahabat dan kerabatnya bahwa, “Kalau saya dilantik kelak, saya akan jalan kaki ke kantor.”

Nazar itu terucap begitu saja bagaikan air mengalir, hingga pada Senin tanggal 16 September 2019 ini Ia rela berjalan kaki ke Kantor DPRD Majene untuk prosesi pelantikan Caleg DPRD terpilih periode 2019-2024.

Sebelumnya menurut rencana Ia akan berjalan kaki dari rumahnya di Jalan Jend Sudirman, namun atas kesepakatan seluruh Caleg Golkar Terpilih, mereka akan berjalan kaki dari rumah toko (Ruko) milik Adi Ahsan yang juga salah seorang Caleg Golkar terpilih dari Dapil Majene II.

Selain Sadli, juga turut berjalan Alfian dan Adi Ahsan. Ketiga Caleg Terpilij dati Partai Golkar ini mengenakan stelan kemeja putih celana hitam dan dasi warna merah.

“Tidak berat, karena jarak dari Ruko Adi Ahsan ke Kantor DPRD tidak jauh. Hanya beberapa langkah saja sudah sampai,” ujar Sadli yang baru memulai debut karir politiknya di partai berlambag beringin itu.

Sadli berharap dengan hadirnya dia di dalam parlemen, Ia akan memberikan warna tersendiri.

“Masyarakat kita di Kabupaten Majene perlu mendapat perhatian. Mereka perlu mendapatkan banyak program untuk peningkatan kesejahteraan. Kalau bukan kita DPRD yang memberikan ruang, siapa lagi,” katanya.

Selamat ya Sob..

(ipunk)




loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.