Truk Pemuat Jagung Terbalik di Tubo

Gambar Truk Pemuat Jagung Terbalik di Tubo Polisi mengambil data dari sopir truk

Mapos, Majene – Truk nomor polisi DP 8602 QZ terbalik di jalan trans Sulawesi, Dusun Salabulo Desa Tubo Kecamatan Tubo, Rabu (09/01/2019) kemarin.

Menurut humas Polres Majene, Kamis (10/1/2019), jajaran Polsek Sendana yang menerima adanua kecelakaan tunggal di lokasi tersebut segera menuju ke tempat kejadian peristiwa.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, kemacetan terjadi sebelum kendaraan naas dievakuasi ke bahu jalan.

Dilaporkan, truck merk Dyna yang dikemudikan Said (31) melaju dari Kabupaten Mamuju tujuan Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

Dalam keterangan kepada polisi supir truck – Said, mobil yang dia kendarai mengalami patah bamboo gardan sehingga mengakibatkan hilang keseimbangan dan oleng ke kanan. Akibatnya, mobil terjatuh menyamping di atas badan jalan.

“Dalam kejadian tersebut sempat terjadi kemacetan disekitar lokasi kejadian, lalu personil Polsek Sendana dibackup satuan lalu lintas Polres Majene langsung mengamankan lokasi dan melakukan pengaturan arus lalu lintas diarea tersebut sehingga jalan kembali lancar,” urai humas Polres Majene.

(ipunk)

Baca Juga