Tingkat Partisipasi Vaksinasi Warga Pasangkayu Meningkat

0
46

Mapos, Pasangkayu – Vaksinasi Covid-19 di daerah Pasangkayu gencar dilakukan. Kali ini, Polsek bersama Puskesmas Pasangkayu menggelar vaksinasi dalam kota Pasangkayu, Sulawesi Barat, Senin, 21 November 2021.

Capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pasangkayu sesuai data di tiga kecamatan yakni Kecamatan Pasangkayu sejumlah 66,83 persen, Pedongga 73,84 persen dan Tikke Raya 69,27 persen.

Diakui, dalam kota Pasangkayu menempati posisi terbawah capaian tersebut. Menurut Kapolsek Pasangkayu, AKP. Abdul Aziz Gani, secara keseluruhan capain vaksinasi di wilayah itu masih berkisar 68 persen. Namun, diyakini itu terus ditingkatkan hingga tuntas.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Vaksinasi yang dilakukan di lapangan antara lain, vaksinasi grebek desa, tempat wisata dan sekolah-sekolah. Bukan hanya itu, vaksinasi door to door juga terus dilakukan,” tutur Abdul Aziz.

Target vaksinasi di akhir tahun ini lanjut Aziz, yakni 70-80 persen. Partisipasi masyarakat pun terus mengalami peningkatan seiring karena pemahaman masyarakat terkait vaksin mulai tumbuh.

Karena itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi demi mendukung percepatan program pemerintah ini.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.