Tim Vaksinasi Polres Majene Sasar Cafe dan Pasar Malam, Masyarakat Divaksin di Tempat

0
93

Mapos, Majene — Demi mempercepat capaian persentase vaksin, Tim Vaksinasi Polres Majene, Polda Sulawesi Barat terus melakukan upaya jemput bola di sejumlah titik keramaian atau di tempat umum lainnya.

Kegiatan vaksinasi yang mereka lakukan bahkan tak kenal waktu. Baik siang maupun malam oleh tim vaksinasi terus beroperasi untuk memenuhi target utama demi mewujudkan kondisi normal.

Kali ini, tim vaksinasi Polres Majene kembali beraksi di malam hari dengan menyasar tempat-tempat keramaian seperti cafe, pasar malam dan sebagainya, Sabtu (11/12/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Jika sebelumnya, kegiatan yang dilakukan  hanya berupa sosialisasi dan memeriksa kartu vaksin para pengunjung cafe dan tempat keramaian lainnya, kini tim meminta masyarakat yang belum divaksin agar langsung divaksin di tempat.

“Tentu upaya vaksin di tempat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan terpenting harus persetujuan masyarakat yang akan di vaksin, jika setuju akan kita vaksin dan jika tidak tetap akan diberikan pemahaman dan jika nantinya sudah bersedia diarahkan ke gerai vaksin terdekat,” beber Kasat Sabhara Polres Majene, AKP Suparman.

Sebagai pemimpin kegiatan, Suparman  mengatakan upaya ini dilakukan untuk mendorong kesadaran masyatakat akan pentingnya vaksin yang menjadi tameng diri dari serangan virus.

“Disamping itu, dengan cara seperti inilah terget vaksinasi segera tercapai sekaligus membantu masyarakat yang mungkin sibuk saat pagi dan sore hari sehingga tidak berkesempatan datang ke gerai vaksin,” ucapnya.

Dari pantauan lapangan, nampak masyarakat atau pengunjung cafe dan pasar malam bersedia menerima vaksin. Meski ada yang sedikit phobia jarum suntik namun saat diyakinkan manfaat vaksin mereka mulai berani untuk divaksin.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.