Tim Gabungan di Pasangkayu Tegakkan Disiplin Prorokol Kesehatan

Gambar Tim Gabungan di Pasangkayu Tegakkan Disiplin Prorokol Kesehatan

Mapos, Pasangkayu – Polres Pasangkayu Polda Sulbar melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 bersama Kodim 1427 Pasangkayu dan Sat Pol PP Pasangkayu di Bundaran Smart Pasangkayu. Senin Pagi (14/9/2020).

Penegakan disiplin yang di ikuti Personil dari Polres Pasangkayu sebanyak 25 orang, Satpol PP 10 orang dan 5 personil dari Kodim Pasangkayu berhasil menjaring 144 pelanggar protokol kesehatan Covid-19 dari berbagai kalangan yang kemudian dilakukan pemberian sanski ditempat.

Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto saat ditemui di lapangan setelah pelaksanaan Penegakan Disiplin  mengatakan bahwa penegakan disiplin protokol kesehatan selama 2 jam berhasil menjaring 144 pelanggar. Dari berbagai kalangan yang didominasi oleh sopir angkutan.

Setelah melakukan pendataan terhadap para pelanggar protokoler kesehatan Covid-19, selanjutnya mereka dibuatkan surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan serupa.

“Kemudian diberikan masker dan dihimbau agar menggunakan masker pemberian tersebut setiap keluar rumah. Sebagai salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya.

(*)

Baca Juga