TGTP Covid-19 Majene Semprot Disinfektan Kantor BRI Cabang Majene

  • 1 Mei 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 415
Gambar TGTP Covid-19 Majene Semprot Disinfektan Kantor BRI Cabang Majene

Mapos, Majene — Menyusul adanya salah seorang staf BRI Unit Banggae reaktif atas rapid test kemarin, atas koordinasi pihak BRI Kantor Cabang Majene kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Majene, maka Jum’at (01/05/2020) dilakukan penyemprotan disinfektan.

Menurut juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan (TGTP) Covid-19 Majene, Joko pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan di BRI Kantor Cabang Majene dan di Kantor BRI Unit Banggae untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Majene.

“Malam ini dilakukan penyemprotan desinfektan di Kantor Cabang BRI dan Unit BRI Majene. Kalau ada virusnya yang menetap, Insya Allah mereka pulang dengan damai,” kelakar Joko namun serius menangani pandemi Covid-19.

Dikatakan, upaya yang dakukan adalah untuk membangun kembali kepercayaan masyarakat agar tidak takut ke Kantor BRI pasca adanya salah seorang staf BRI yang reaktif rapid test.

“Kita pastikan, setelah dilakukan upaya penyemprotan disinfektan, masyarakar tidak lagi perlu khawatir untuk datang ke BRI, tapi tetap menggunakan protokol kesehatan. Gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan atau gunakan hand sanitizer yang telah disiapkan oleh pihak bank,” katanya.

Ia berharap agar wabah Covid-19 segera berlalu tentu atas dukungan masyarakat untuk tetap mengindahkan anjuran pemerintah.

“Bila tidak terlalu mendesak sebaiknya di rumah saja,” pungkasnya.

(ipunk)