Tak Kenal Lelah sadarkan Warga, Polres Majene Imbau Prokes di Cafe

0
39

Mapos, Majene – Antisipasi penyebaran Covid-19, Kepolisian Resor Majene kembali melaksanakan operasi yustisi dengan melakukan Himbauan Protokol Kesehatan di beberapa café dalam kota majene, Senin (13/09/2021) malam.

Kegiatan operasi yustisi kali ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Soewarno kasimin didampingi kasi Propam Polres Majene yang menyasar beberapa café yang dipadati oleh masyarakat.

Kasat Binmas menjelaskan kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mencegah Covid-19, dengan salah satunya disiplin penggunaan masker.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dalam kegiatan tersebut masih didapati beberapa warga masyarakat yang tidak patuh terhadap displin protocol Kesehatan dengan melakukan kerumunan serta tidak memakai masker saat dilakukan operasi.

“Terhadap masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker ini langsung kita ingatkan untuk memakai masker, bahkan kita berikan masker langsung kepada mereka yang tidak memiliki masker,” jelasnya.

Ia menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah dan tidak bosan – bosannya untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Harapannya semoga masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tutup AKP Soewarno.

Beberapa pengunjung cafe mengaku lupa membawa masker. Mereka juga mengakui kesalahan dan tidak akan mengulangi lagi.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.