Sutinah Mulai Jalankan Agenda Politik

  • 31 Jul 2019
  • Mamuju
  • Sudirman Al Bukhori
  • 111
Gambar Sutinah Mulai Jalankan Agenda Politik

Mapos, Mamuju – Penetapan anggota DPRD Mamuju telah usai digelar oleh KPUD setempat (24/7/2019) menyusul gugatan MK yang akan berakhir pula. Tahapan Pilkada serentak 2020 Mamuju akan dimulai pula.

Merespon itu, Perspektif Mamuju mengaku akan segera menjalankan agenda politik Sutinah Suhardi yang mereka usung sebagai calon Bupati Mamuju.

“KPU sudah menetapkan anggota DPRD Mamuju terpilih demikian juga KPU dan Bawaslu segera menyelesaikan proses gugatan MK. Dua tahapan yang kita tunggu sudah selesai untuk itu segera akan jalankan agenda politik untuk ibu Sutinah,” ungkap Yuslifar.

Salah satu agenda politik yang disiapkan oleh Perspektif Mamuju adalah memulai menindak lanjuti signal politik yang telah dikirim oleh sejumlah tokoh partai ataupun kelompok politik lainnya.

“Sejak bulan lalu isyarat dukungan dan koalisi dari berbagai kelompok dan figur sudah dikirim ke pihak Sutinah. Sekarang timingnya sudah tepat memulai komunikasi politik baik dengan partai, ataupun para tokoh tersebut,” imbuhnya.

Ditanya terkait progres politik pencalonan Sutinah Suhardi, dirinya kembali menegaskan bahwa Sutinah Suhardi hanya didesain untuk maju sebagai calon Bupati.

“Tidak ada agenda selain untuk 01. Kita sudah punya simulasi pasangan calon baik untuk head to head melawan petahana ataupun simulasi tiga-empat pasangan calon. Kita akan ukur itu lewat survey yang juga sudah dipersiapkan timing turunnya,” kunci Yuslifar.

(*)

Baca Juga