Sutinah-Ado Pasangan Milenial

Gambar Sutinah-Ado Pasangan Milenial

Mapos, Mamuju – Anggota DPR RI Suhardi Duka (SDK), menilai, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Sutinah-Ado adalah generasi muda yang memiliki semangat juang tinggi. Tidak terbebani oleh masa lalu dan masa depan.

“Saya meyakini bahwa kedua anak milenial ini akan menjaga amanah dengan sebaik baiknya, jika rakyat Mamuju memberikan amanah tersebut,” tutur anggota Badan Anggaran DPR RI ini, Minggu (09/08/2020) di Ball Room d’Maleo Hotel Mamuju.

Menurut SDK, banyak wanita menjadi bupati, gubernur bahkan presiden. Dan berhasil mengantarkan daerah maupun bangsanya menjadi sukses.

Kehadiran wanita dalam kancah perpolitikan, lanjutnya, tidak bisa dipandang sebelah mata. Wanitalah yang cepat tersentuh oleh kondisi sosial masyarakat termasuk tingkat kemiskinan.

SDK pun menandaskan bahwa sinergitas antara kabupaten, provinsi dan pusat menjadi kekuatan pasangan Sutinah-Ado.

“Tadi kita mendeklarasikan pasangan Sutinah-Ado. Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada Hj. Ruskati Ali Baal yang ikut hadir. Memberikan kekuatan bahwa provinsi akan bersinergi dengan kabupaten, bila pasangan ini yang berhasil memenangkan pemilu Pilkada 2020 ini,” katanya.

SDK memberikan apresiasi kepada seluruh Partai Koalisi Mamuju Keren yang hadir. Yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PBB, PKS, PSI, PKPI, PKB, dan Partai Gelora.

Apresiasi juga SDK sampaikan kepada seluruh relawan dengan tanpa lelah berjalan terus, menyusuri relung-relung Desa, Dusun dan bahkan sampai ke dapur emak-emak.

(*)

Baca Juga