Sulbar-Kalsel Teken Kerjasama BUMD

0
66

ft kalselMapos, Banjarmasin –¬†Pemprov Sulbar dan Pemprov Kalsel melakukan kerjasama BUMD dengan melakukan pendantanganan Memorandum of Understanding (MoU) pembentukan dan kerjasama BUMD. Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) dan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor di Ruang Pola Kantor Gubernur Kalsel, Rabu, (15/11/2017).

Sahbirin Noor pada kesempatan tersebut menyampaikan, ABM sebagai pioner kerjasama Kalsel dengan Sulbar untuk perkembangan kedua daerah di masa yang akan datang.

“Kita sudah melakukan perjalanan panjang untuk bisa membangun kesepahaman kerjasama dengan Sulbar . Hari ini kesepahaman tersebut sudah ditanda tangani. Kami sangat mengapresiasi langkah Gubernur Sulbar. Bagi kami, ABM berhasil membuka jalan baru bagi kerjasama kedua daerah,” ungkap Sahbirin.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Senada dengan Sahbirin, ABM pun menyebut kerjasama itu merupakan potensi jangka panjang di banyak sektor SDM dan SDA.

“Kedua pihak, baik Kalsel ataupun Sulbar sama-sama menyepakati kerjasama dengan pembagian hasil yang fair. Ini artinya bahwa kedua belah pihak akan semakin mudah membuka kerjasama di sektor lainnya dalam jangka panjang,”¬†aku ABM.

Setelah penandatanganan kesepahaman kerjasama BUMD tersebut, kedua Gubernur berjanji untuk lebih membangun komunikasi. Sahbirin bahkan menyebut akan segera berkunjung ke Sulbar dalam waktu dekat.

(dian/humas pemprov sulbar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.