Sukseskan MRSF 2019, Dit Lantas Polda Sulbar Sosialisasi di Dealer

Gambar Sukseskan MRSF 2019, Dit Lantas Polda Sulbar Sosialisasi di Dealer

Mapos, Mamuju – Dalam menyukseskan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, Dit Lantas Polda Sulbar terus menggelorakkan kegiatan itu melalui sosialisasi ke berbagai elemen, baik melalui pemerintah, swasta, pelajar dan masyarakat.

Pada Sabtu (2/2/2019), Ditlantas Polda Sulbar melalui Ps. Kasi STNK, AKP Eduard Steffry Allan T., S.I.K., M.Si mengunjungi Dealer se-Mamuju secara door to door.

Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto, melalui Ps. Kasi STNK, Eduard Steffry Allan, menjelaskan, kunjungannya ke dealer se-Mamuju dalam giat koordinasi dengan pihak pimpinan dealer serta mensosialisasikan dan mengajak berpartisipasi dalam meramaikan acara MRSF 2019.

“Kedatangan kami ke dealer-dealer guna mensosialisasikan dan mengajak berpartisipasi dalam meramaikan acara MRSF 2019,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Eduard, juga menyampaikan undangan rapat yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 7 Februari 2019, di Ditlantas Polda Sulbar dalam rangka Kesiapan MRSF 2019.

“Selain mengajak, kita juga menyampaikan undangan rapat yang akan dilaksanakan di kantor Dit Lantas Polda Sulbar, pada Kamis, 7 Februari 2019,” sebutnya.

Eduard mengatakan, pada kunjungannya itu, situasi berjalan aman dan lancar.

“Semuamya berjalan aman dan lancar,” tutup Eduard.

(usman)