Sukses di 10 Kecamatan, Sutinah Jadwalkan Road Politik Susulan

Gambar Sukses di 10 Kecamatan, Sutinah Jadwalkan Road Politik Susulan

Mapos, Mamuju – Bakal calon Bupati Mamuju 2020, Sutinah Suhardi sukses mendulang antusiasme masyarakat Mamuju di 10 kecamatan. Kunjungan selama pekan akhir 2019 ini telah menyasar kota sampai desa.

Dikomandoi oleh Suhardi Duka (SDK), partai Demokrat juga mulai all out memperkenalkan Sutinah sebagai calon Bupati Mamuju yang akan diusung di Pilkada 2020.

“Untuk gelombang pertama ini langsung di 10 kecamatan kita sosialisasi pencalonan ibu Sutinah sebagai calon Bupati. Demokrat sebagai pengusung juga sudah turun full bersama pak SDK bersama jajaran pengurus DPD dan DPC membawa ibu Sutinah. Untuk satu kecamatan Balabalakang akan dijadwalkan khusus oleh DPC Demokrat Mamuju,” ungkap Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar, Senin (30/12/2019).

Yuslifar mengaku sangat optimis untuk kunjungan Sutinah gelombang kedua yang dilaksanakan di awal Januari 2020.

“Hasil evaluasi kita, baru kunjungan say hallo saja, masyarakat di 10 kecamatan sudah sangat antusias. Apalagi nanti kalau sudah lebih full di road politik sesi dua, kita yakin akan lebih meledak lagi,” katanya.

Sutinah Suhardi ikut memberikan apresiasi atas penerimaan masyarakat Mamuju pada kunjungan pertamanya.

“Luar biasa penerimaan masyarakat Mamuju. Suasana kunjungan berjalan sangat dialogis dan bersahabat. Kita ucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi,” kata Sutinah.

(*)

Baca Juga