Suhartono Reses di Dusun Mesakada

0
45

Mapos, Mamuju – Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Suhartono menggelar reses yang di rangkaian dengan sosialisasi peraturan perundang-undangan. Di rumah salah seorang warga Dusun Mesakada.

Kehadiran legoslator Partai Golkar bersama rombongan ini di sambut hangat oleh masyarakat Dusun Mesakada, Minggu (22/08/2021).

Suhartono mengatakan bahwa tujuan reses anggota DPRD kabupaten iyalah untuk menampung aspirasi masyarakat dan akan di bahas dalam sidang pleno.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Semua yang bapak ibu usulkan sebagai aspirasi, tentu ada yang sangat membutuhkan atau skala prioritas yang harus di utamakan. Dan tentunya dalam reses ini, kita harus menampung sebanyak mungkin aspirasi masyarakat,” katanya.

Aspirasi masyarakat semua bermuara ke bangunan infrastruktur.

Kecuali aspirasi salah seorang warga yang identitasnya enggan dimediakan. Dia mengatakan bahwa masyarakat di Dusun Mesakada ini ada dua kepercayaan atau agama. Toleransi beragamanya sangat kental dan mereka saling bantu membantu dalam kegiatan kemasyarakatan dan keagaan.

“Olehnya itu saya sebagai masyarakat non muslim, mengusulkan agar rumah ibadah atau mesjid yang ada di dusun Mesakada juga dapat di bantu. Karena mesjid ini hanya sekali saja mendapatkan bantuan atap seng dari pak Bustami Bausat sebanyak 80 lembar. Melihat kondisi mesjid ini masih banyak yang di butuhkan,” katanya.

Reses dan sosialisasi ini berjalan sukses dan aman serta mengedepankan protokol kesehatan.

“Semua aspirasi itu, insya Allah saya akan kawal dalam pembahasan anggaran nantinya,” tutup Suhartono.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.