Stikes BBM Kali ini Jadi Sasaran Grebek Vaksin Polres Majene

0
121

Mapos, Majene – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bina Bangsa Majene (BBM) kali ini jadi sasaran grebek vaksin Polres Majene, Jumat (15/10/21).

Kasi Humas Ipda Undur Maksun mengatakan, nampak mahasiswa atusias mendukung kegiatan ini dengan dibuktikan antrean peserta vaksin yang cukup banyak.

“Tak hanya itu, beberapa diantara mereka juga menjadi relawan membantu tim vaksinasi memeriksa kesehatan awal para peserta vaksin dengan menggunakan tensi meter,” ucap Undur.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dia berharap melalui kegiatan ini upaya pencapaian target herd immunity khususnya di Kabupaten Majene dapat segera terwujud sehingga berdampak pada pemulihan kondisi normal.

“Untuk mewujudkan harapan tersebut tentu tidak terlepas adanya kerjasama seluruh pihak dengan bersedia divaksin dan saling mengajak mendatangi tempat vaksinasi terdekat,’ katanya.

Lebih jauh kata dia, selain pelayanan vaksinasi di kampus Stikes Bina Bangsa, gerai vaksin Polres Majene juga tetap menerima pelayanan vaksin. “Jangan di tunda-tunda karena manfaatnya sangat besar untuk peningkatan imun tubuh dari ancaman virus,” ajaknya.

Di tempat berbeda, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian tak lupa memberiĀ  apresiasi kepada seluruh tim vaksinator atas semangat dan dedikasinya mengejar target herd immunity.

“Seluruh pihak sudah mulai terbuka, sadar dan siap mendukung upaya ini tentu kami juga berikan apresiasi. Mari terus dukung program ini agar kondisi normal menuju Indonesia Maju segera terwujud,” tutup Kapolres.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.