Squad Polman I Akan Gelar Deklarasi Dukungan untuk SDK

0
502

Mapos, Polman – Dukungan masyarakat kabupaten Polewali Mandar untuk Suhardi Duka (SDK) untuk maju di Pilgub Sulbar 2024 terus mengalir. Setelah sejumlah komunitas yang tergabung dalam Relawan Polman Dua, kini giliran aliansi yang tergabung dalam Squad Polman Satu dijadwalkan akan ikut menggelar deklarasi dukungan.

Dedi salah seorang inisiator deklarasi tersebut, mengatakan bahwa rencananya kegiatan tersebut akan dipusatkan di wilayah Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman.

“Iya, jadwalnya hari ini, tapi karena menyesuaikan kondisi, akhirnya teman-teman mengalihkan menjadi hari Rabu besok tanggal 16 Maret 2022 di Wonomulyo,” ucap Dedi saat dikonfirmasi, Selasa (15/03/2022).

Selain itu ia mengungkapkan, bahwa
meski ada pembatasan simpatisan yang hadir, akan tetapi pihaknya tetap optimis deklarasi dukungan untuk SDK maju di Pilgub 2024, akan dihadiri seluruh perwakilan kecamatan.

“Dapil Polman satu terdiri dari sembilan kecamatan Binuang, Polewali, Anreapi, Matakali, Talango, Bulo, Matangnga, Wonomulyo dan Mapilli. Kami optimis teman-teman dari semua perwakilan kecamatan akan hadir meski tidak sebanyak dari yang direncanakan sebelumnya,” tutupnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.