Silaturahmi Kapolda Sulbar dengan Insan Media Di Mamuju

Silaturahmi antara Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersama Insan Media di Mamuju, Sulawesi Barat

Silaturahmi antara Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersama Insan Media di Mamuju, Sulawesi Barat

Mapos. Mamuju – Pertemuan silaturahmi antara Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Djafar beserta jajaran Polda Sulbar dengan media cetak dan elektronik serta online berlangsung di aula Mapolda Sulbar, Selasa (19/09/2017).

Acara pertemuan tersebut berlangsung penuh dengan keakraban, bahkan seolah tak ada jarak, ibarat seperti kakak dan adik.

IMG_20170919_122940

Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Djafar Berpose bersama Wakil Pimpinan Redaksi (Wapempred) Mamujupos.com Muh. Sudirman Al Bukhori dalam kegiatan silaturahmi Polda Sulbar dengan Insan Media.

Berbagai masukan dan saran pun keluar dalam diskusi ini.

Ketua Panitia Konferprov PWI Sulbar dan juga Wapempred Media Online Daulat Rakyat.id Mursalim Majid mengungkapkan silarurahmi ini sangat penting, karena bisa langsung berkomunikasi dengan Kapolda Sulbar.

Ia berharap agar kerjasama ini terus di galakkan karena antara polda dan insan pers merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan, saling memberi dan menerima informasi, kata Mursalim.

Sementara itu, Kapolda Sulbar berharap ada wadah tersendiri yang dibuat antara Polda dan insan pers agar dapat saling berkomunikas dan saling bersinergis.

“Dengan harapan adanya saling komunikasi yang baik antara Polda Sulbar dan insan pers dan tetap bersinergis”, ucap Baharuddin.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Sumatera Utara ini mengharapkan

Pelayanan yang cepat, aktual mengenai informasi kejadian yang terjadi dalam penanganan kasus-kasus yang ditangani.

Ia pun berpesan kepada Kabid Humas Polda Sulbar untuk tetap saling mengedepankan kerjasama sama yg baik antara insan pers, baik dalam segi memberikan informasi dan mengajak Insan pers langsung terjun ke lapangan bersama polda dalam penanganan suatu kasus.

Saya juga berharap kepada insan media, semoga pertemuan ini keakraban ini nisa terus dilanjutkan,  bila perlu di warkop kita saling ketemu.

Ia juga berpesan, bila ada pengaduan seputar kejadian yang dialami wartawan dilapangan sampaikan secepatnya melalui Kabid Humas dan Kabid Humas segera menyampaikan kepada saya (Kapolda, red), saya akan langsung menindak lanjutin laporan tersebut, atau ada oknum polisi yang diluar wewenangnya merusak citra kepolisian maka segera dilaporkan, tuturnya.

Hadir dalam silaturahmi ini Pemimpin /Wapempred Redaksi mamujupos.com dan para pemimpin serta wartawan redaksi media cetak dan elektronik se Mamuju.

(usman)