Siang Bolong Mengamuk di Dealer Honda, Pelaku Berhasil Diringkus Warga

0
10084

Mapos, Mamuju – Tidak ada hujan tidak ada angin, seorang pemuda mengamuk sejadi-jadinya di dealer Honda Jalan Jend. Sudirman, Rabu (14/04/2021) sekira pukul 11.55 Wita.

Pelaku yang diketahui bernama Amrul Basri Bahtiar ini mengayun-ayunkan parang panjangnya sambil mengancam, tidak jelas siapa yang diancam. Beberapa kendaraan baru Honda menjadi sasaran parangnya.

Salah seorang saksi mata yang sempat meringkus pelaku, Sahar, mengungkapkan bahwa Amrul tiba-tiba datang dan memarangi beberapa sadel motor baru Honda.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Dia mengamuk dan menantang-nantang. Sontak karyawan dan orang-orang disana menghindar dan berusaha merebut parang pelaku. Saat ada kesempatan, saya berhasil merebut dan pelaku kabur ke arah pertamina Simboro,” tuturnya.

Sahar dan beberapa karyawan Honda langsung mengejar pelaku dan berhasil meringkus pelaku. Selain parang, pelaku ternyata membawa beberapa senjata tajam lainnya.

“Sedikit saja bergerak, patah tanganmu!” ancam Sahar pada pelaku, sesaat sebelum polisi dari Polres Mamuju tiba di TKP.

Hingga berita ini disusun, belum ada keterangan resmi polisi. Namun Kasi Humas Polresta Mamuju Bripka Eman Sulaeman, mengungkapkan, polisi masih melakukan pendalamam.

“Pelaku sulit diajak berkomunikasi, kami masih melakukan pemeriksaan,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, saat tertangkap pelaku selalu meracau dan mengaku baru saja diputuskan pacar.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.