Si Dokkes Polres Pasangkayu Vaksinasi 115 Warga Pasangkayu

0
58

Mapos, Pasangkayu – Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terhadap 115 Orang Masyarakat Kabupaten Pasangkayu di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu, Selasa pagi (24/8/2021).

Gerai Vaksin Presisi yang bertemakan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri sebagai bentuk Tranformasi menuju Polri yang Presisi dalam mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat khususnya masyarakat Kabupaten Pasangkayu dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur Tingkat I Elsya Kurniati A.Md Saat ditemui di Lokasi Vaksinasi mengatakan, vaksinasi yang di laksanakan di gerai Vaksin Polres Pasangkayu dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dan sesuai Alur dimulai dari Mendaftar Di Meja Pendaftaran, Skreaning, Meja Vaksinator dan Pencatatan / Pelaporan.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Kali ini kita telah melakukan Vaksinasi terhadap 115 Warga Kabupaten Pasangkayu dari berbagai Kalangan dan umur serta berjalan dengan lancar dan Kondusif,” tutur Elsya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.