Setelah Ditetapkan KPU, Ini Pesan Sutinah Suhardi

Gambar Setelah Ditetapkan KPU, Ini Pesan Sutinah Suhardi

Mapos, Mamuju – Pasangan Hj. Siti Sutinah Suhardi – Ado Mas’ud sudah ditetapkan sebagai peserta Pilkada oleh KPU Mamuju, Selasa (23/09/2020). Tahap berikutnya adalah menentukan nomor urut peserta yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara, Kamis (24/09/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Alhamdulillah kita sudah ditetapkan sebagai peserta Pilkada Mamuju oleh KPU Mamuju. Dan tadi Ketua Koalisi Partai, Muh. Reza sudah menandatangani pakta integritas. Tahap selanjutnya adalah penentuan nomor urut peserta,” katanya.

Diungkapkan, sekaitan dengan pandemi covid maka jumlah yang mengikuti kegiatan itu hanya 20 orang. Sudah termasuk para calon.

Dan peserta yang sudah ditetapkan itu berangkat bersamaan dari Simpang Lima. Disebutkan Tina, tidak ada prosesi khusus dalam pemberangkatan itu.

Dia juga meminta para relawan dan seluruh elemen pendukungnya untuk tidak ikut ke lokasi acara. Cukup diposkonya masing-masing.

“Sudah ada juga maklumat Kapolri terkiat kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020. Ini wajib kita semua patuhi,” katanya.

Terkait nomor urut peserta, Tina mengaku semua nomor baik. Berapa pun angka yang kita dapatkam, itulah yang terbaik untuk kita dan untuk Mamuju.

“Yang terpenting saya serukan kepada tim koalisi dan relawan adalah mari kita jaga keutuhan selama belum memasuki masa kampanye pada tanggal 26 September 2020 nanti. Tetap patuh pada aturan penyelenggara, terutana tidak berkampanye di medsos,” kumcinya.

(*)

Baca Juga