Sertijab Polda Sulbar Mengacu pada Prokes Covid-19

0
66

Mapos, Mamuju – Mutasi pejabat utama Polda Sulbar kembali digelar. Tiga orang pejabat yang berganti yakni Dir Intelkam, Dir Lantas dan Kabid keu Polda Sulbar.

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan menyebutkan bersamaan dengan hal tersebut juga dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Lapangan apel Polda Sulbar pada hari Senin (02/11/20) dengan tetap mengacu pada aturan protokol kesehatan guna mendukung penanganan Covid-19.

Pejabat lama Dir Intelkam Kombes Pol Heri Susanto digantikan oleh AKBP Iwan Surya Ananta, Kombes Pol I Made Darmadi Giri yang sebelumnya menjabat sebagai Dir lantas digantikan oleh AKBP Deden Supriyatna dan AKBP Bangun widi susanto menggantikan AKBP Sudarmin sebagai Kabid Keu Polda Sulbar.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dalam amanatnya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaik kepada Polda Sulbar dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.
Kepada pejabat yang baru, ia mengucapkan selamat datang dan berharap agar dapat meningkatkan kinerja jajaran Polda Sulbar yang semakin baik, Proporsional dan Professional sehingga Polri khususnya Polda Sulbar dapat semakin dicintai oleh Masyarakat.

“aat ini kita sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19 dan sedang menjalani rangkaian kegiatan pengamanan Pilkada serentak 2020. Untuk itu, agar pejabat yang baru segera menginventarisasi permasalahan yang ada untuk dapat mengambil Langkah-langkah operasional satker masing-masing, “ kata Kapolda.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.