Serius Maju Pilkada Polman, Samsul Mahmud Ambil Formulir Pendaftaran di Gelora

Mapos, Polewali — Samsul Mahmud mengambil formulir pendaftaran calon kepala di partai Gelora untuk maju sebagai calon Bupati di Kabupaten Polewali
Mandar (Polman), Sulbar, Rabu 1 Mei 2024.

Pengambilan formulir diwakili langsung oleh timnya yang dipimpin langsung Sekretaris DPD II Partai Golkar Polman, Fariduddin Wahid di Markas Pemenangan Gelora di Kecamatan Wonomulyo, Polman.

Ketua DPD II Golkar Polman ini menjadi kandidat pertama yang mengambil formulir pendaftaran semenjak Gelora membuka pendaftaran.

“baru dari kandidat dari partai Golkar yang datang pertama yakni H Syamsul Mahmud,” kata
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Polewali Mandar Rifaldi.

Partai besutan Anis Matta itu membuka pendaftaran cakada mulai hari sampai 7 Mei 2024 mendatang.

Pendaftaran terbuka untuk umum baik kader maupun non kader. Bagi kandidat yang ingin maju mencalonkan sebagai kepala daerah lewat partai gelora bisa mendaftar.

“Kita terbuka untuk semua bacalon baik bacalon bupati dan wakil bupati siapapun yang ingin maju lewat partai Gelora dan bisa membawa kemajuan bagi daerah,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia menyakini tidak menutup kemungkinan masih ada kandidat lainnya yang akan datang mendaftar untuk mendapatkan rekomendasi usungan pada Pilkada mendatang.

Gelora mulai membuka pendaftaran berdasarkan hasil rapat terbatas dengan pengurus wilayah partai Gelora Sulawesi Barat di Makassar beberapa waktu lalu.

Sekedar diketahui Samsul Mahmud adalah pengusaha sukses yang berhasil mengelola sumber daya alam di Sulbar. Dia kini dipercaya sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Polman, dan juga sebagai Wakil Ketua Kadin Sulbar.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...