Seorang Warga di Polman Ditemukan Gantung Diri

Gambar Seorang Warga di Polman Ditemukan Gantung Diri

Mapos, Polman – Basri (40), warga Desa Karama, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di di sebuah tiang tempat pembuatan tali Kapal dekat rumahnya, Jumat (28/6/2019), pukul 06.00 WITA.

Kasat Reksrim Polres Polmam AKP Syaiful Isnaini mengatakan, diduga, ada permasalahan keluarga hingga lelaki tersebut nekat mengakhiri hidupnya sendiri.

Syaiful menjelaskan, peristiwa itu pertama kali diketahui Fadil (11), saat ia sedang mengejar layangannya yang putus, kemudian Fadil melaporkan kepada Hasna (32) dan Safriadi (28). Setelah itu keduanya meminta pertolongan warga setempat.

Kejadian itu juga langsung dilaporkan ke Polsek Tinambung dan kemudian ditindaklanjuti dengan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan oleh dokter Puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Dari tanda-tanda yang ada, diketahui yang bersangkutan meninggal memang karena bunuh diri,” jelas Syaiful.

Belum diketahui pasti alasan utama yang mendorong Basri nekat mengakhiri hidupnya.

Namun, petugas mendapat sejumlah informasi yang menyebut bahwa lelaki itu terlibat dalam permasalahan keluarga.

“Saat ditemukan kondisi korban tergantung dengan seutas tali di sebuah tiang, jarak antara kaki dengan tanah sekitar 5 sentimeter serta terdapat darah yang telah kering, diduga keluar dari hidung dan telinga kiri,” sebutnya.

“Di tubuh korban juga ditemukan luka gores pada kedua betis, lengan sebelah kiri, luka pada leher akibat jeratan tali,” tutupnya.
(usman)

Baca Juga