Seorang Pelajar Meninggal Dunia di Majene Akibat Tabrakan

Gambar Seorang Pelajar Meninggal Dunia di Majene Akibat Tabrakan


Majene, Mapos — Kecelakaan pelajar kembali terjadi di Jalan Poros Trans Sulawesi tepatnya di Dusun Naungkaluku Desa Lalatedong Kecamatan Sendana Kabupaten Majene, Kamis (29/8/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Kedua pelajar yang masih dibawah umur itu masing-masing bernama Haikal (15) dan Yoga (14). Keduanya berasal dari Desa Putta’da Kecamatan Sendana.

Menurut Kapolsek Sendana AKP Achmad Syarif Tola, Jum’at (30/8/2019) berdasarkan keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian peristiwa (TKP), sepeda motor merk Honda Revo nomor Polisi DC 2347 BK yang dikendarai Haikal dan Yoga bergerak dari arah Mamuju ke Majene Dengan menyalip mobil truk di depannya.

“Korban tidak memperhitungkan bahwa kendaraan lain berupa mobil pick up Grand Max Daihatsu nomor Polisi DC 8625 BG yang dikemudikan Tarmisi (25) bergerak dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan maut itu terjadi,” tutur AKP Achmad Syarif Tola.

Dilaporkan, Haikal mengalami luka lecet di dada, luka terbuka dan patah tulan di paha kiri, luka terbuka pada lutut kiri dan punggung, patah pada tulang selangka bagian kiri dan dinyatakan meninggal dunia setelah dievakuasi ke Puskesmas Sendana.

Sedangkan Yoga menderita patah tulang pada paha kiri, luka terbuka pada lutut kiri dan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Majene.

Sementara, Tarmisi (25) warga Desa Paria Kecamatan Duampanua Kebupaten Pinrang menderita luka di Bagian kening dan masih diperiksa oleh Polisi.

(ipunk)