Semarak Hari Jadi Mamuju ke – 479 Bakal Dibanjiri Hadiah

  • 13 Jun 2019
  • Mamuju
  • Sudirman Al Bukhori
  • 400
Gambar Semarak Hari Jadi Mamuju ke – 479 Bakal Dibanjiri Hadiah

Mapos, Mamuju – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mamuju yang jatuh pada tanggal 14 juli 2019 akan di semarakan dengan sejumlah rangkaian kegiatan seperti carnaval, jalan santai, senam kesegaran jasmani, hingga ke puncak acara sidang paripurna istimewa yang rencananya akan dilaksanakan di gedung baru DPRD Mamuju.

Selain itu, juga akan dibanjiri sejumlah hadiah menarik yang akan diberikan kepada masyarakat dalam dalam bentuk undian doorprize, diantaranya tiga unit sepeda motor akan menjadi hadiah utama yang akan disumbangkan oleh Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, Wakil Bupati H. Irwan SP Pababari dan Sekretaris Daerah H. Suaib.

Tak hanya itu, ada pula hadiah 10 unit sepeda sebagai hadiah dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

“Kita ingin Hari Jadi Mamuju tahun ini benar-benar adalah moment euforianya dirasakan langsung oleh masyarakat. Olehnya, kita siapkan hadiah menarik,” kata Habsi usai memimpin rapat persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Mamuju di aula kantor Bupati, Kamis, (13/5/2019).

Habsi menambahkan, pada puncak peringatan hari jadi Mamuju akan digelar rapat paripurna di Kantor DPRD yang baru.

“Peringatan hari jadi Mamuju tahun ini semakin istimewa, gedung baru kantor DPRD Mamuju ini akan kita gunakan untuk pertama kalinya. saya sudah minta kepada rekanan yang melaksanakan pengerjaan gedung tersebut untuk mempercepat finising agar bisa kita tempati untuk menggelar hajatan hari jadi Mamuju, sekaligus pada moment tersebut kita bisa memperkenalkan gedung DPRD baru kita yang cukup refresentatif tersebut,” jelas Habsi.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Mamuju Usdi menjelaskan, rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Mamuju tahun ini akan dimulai pada hari Jumat, 12 Juli 2019 dan akan dibuka dengan kegiatan senam kesehatan dan jalan santai.

“Di hari Sabtu, 13 Juli juga akan dilanjutkan karnafal dan pada Minggu, 14 Juli dilanjutkan rapat paripurna dalam rangka hari jadi Mamuju ke 479 tahun,” ucapnya.

(usman)

Baca Juga