Selamat, Ini Lima Pemenang Festival Nyanyi “Hero Kids”

Gambar Selamat, Ini Lima Pemenang Festival Nyanyi “Hero Kids”

Mapos, Mamuju – Ajang pencarian bakat bikinan Cafe Hero, festival nyanyi Hero Kids akhirnya melahirkan juara baru. Setelah hampir seminggu jalannya kompetisi, lima penyanyi cilik terbaik pun keluar sebagai sang pemenang dari 11 peserta diajang grand final yang diselenggarakan di Cafe Hero, jalan Cik Ditiro, Mamuju, Sulbar.

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Bintang Hero Kids, Dona Agnesia-lah yang akhirnya merebut gelar juara festival nyanyi.

Agnes

Agnes, asal Bonehau sukses mengandaskan empat pesaing beratnya, yakni, Fikra Aldika Putra dinobatkan sebagai juara II, Zhesa Afraz Hendra Yusuf harus puas di juara III, Jayristo Umbongan mendapat juara harapan dan juara favorit adalah Nurazifa yang masih berumur 4 tahun.

Di Grand Final, ke-11 peserta harus menampilkan suara, ekspresi dengan tantangan lagu yang telah disiapkan oleh panitia.

Fikra

Namun, kelima peserta memang jauh lebih unggul ketimbang kesebelasnya. Setelah membuat juri tertegun dengan suara, gaya dan ekspresi dari kelimanya yang menurut juri layak menjadi juara.

Di antaranya memuji aksi Agnes, Fikra, Zhesa Afraz Hendra Yusuf, Jayrist Umbongan dan Nurazifa sebagai penampilan paling brilian.

Perlawanan terberat Agnes di Grand Final Hero Kids juga sesuai dengan prediksi, datang dari siswa SD 3 Mamuju, Fikra. Fikra lagi-lagi juga tampil spektakuler, meski hanya mendapat juara II.

Penyerahan hadiah oleh media patner Mamujupos.com.

Sementara itu, Zhesa Afraz Hendra Yusuf, Jayrist Umbongan dan Nurazifa juga tampil memukau. Mereka pantang menyerah dan tak mau kalah dari Agnes dan Fikra.

Kelimanya pun akhirnya berhak atas piala Hero Kids dan uang tunai serta akan tampil live di TVRI Sulbar.

(usman)