Sekprov Idris Kukuhkan BAAS Tingkat Provinsi Sulbar

Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengukuhkan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) Tingkat Provinsi Sulbar di Aula Andi Depu Makorem 142 Tatag, Jl. H. Abd. Malik Pattana Endeng, Rangas, Mamuju, Jumat 23 September 2022.

BAAS adalah gerakan gotong royong seluruh elemen bangsa dalam mempercepat penurunan stunting yang menyasar langsung keluarga.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengatakan, momentum tersebut merupakan kesempatan yang sangat strategis untuk menawarkan gagasan dan ide-ide yang cemerlang.

Olehnya itu, Idris menaruh harapan besar kepada BKKBN dan TNI AD dengan segala kekuatan akar rumputnya, dapat mewujudkan tujuan mulia pembangunan di Sulbar.

Idris menilai adanya pengukuhan tersebut sebagai hal yang luar biasa. Untuk itu, Ia memberi apresiasi yang tinggi terhadap TNI AD yang kembali menjadi model dalam usaha menurunkan stunting secara sistematik.

“Mengapa menjadi model? karena akhirnya akan menjadi rujukan berbagai kelompok masyarakat, termasuk juga instansi pemerintah”terangnya

Disampaikan, Program BAAS hadir untuk menyediakan ruang kontribusi pemangku kepentingan untuk turut ambil bagian dalam percepatan penurunan stunting.

“Semoga dengan adanya program ini dapat memberikan kontribusi nyata dalam menurunkan angka stunting di tahun 2024,” harap Idris.

Melalui kesempatan itu, Idris juga berharap kepada segenap pengelola Program Percepatan Penurunan Stunting, baik provinsi maupun kabupaten untuk senantiasa membangun kolaborasi, sinergitas, dan semangat gotong royong di antara mitra kerja terkait.

Adapun sebagai Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) yang dikukuhkan yaitu Danrem 142 Tatag beserta Ketua Persit, Dandim 1418 Mamuju beserta Ketua Persit, Dandim 1402 Polman beserta Ketua Persit, dan Dandim 1427 Pasangkayu beserta Ketua Persit.

(*)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...