Sekkab Pasangkayu Terima Usulan Nama Calon Sekretariat PPK

Gambar Sekkab Pasangkayu Terima Usulan Nama Calon Sekretariat PPK

Mapos, Pasangkayu – Pasca dilantik secara resmi, KPU Pasangkayu berharap anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bisa segera bekerja secara maksimal.

Untuk itu KPU Pasangkayu kini tengah mengusulkan nama-nama pegawai yang bakal membantu kerja-kerja anggota PPK di 12 kecamatan yang ada. Selasa 3 Maret 2020, Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad didampingi kepala sekretariatnya melakukan audance langsung dengan Sekkab Pasangkayu Firman. Syahran menyerahkan langsung nama-nama pegawai yang diusulkan untuk bekerja di sekretariat PPK.

“Ini sebagai salah satu prasyarat agar kerja-kerja PPK bisa berjalan maksimal. Kami berharap Pemkab Pasangkayu segera mengeluarkan keputusan terhadap nama-nama pegawai yang kami usulkan itu,” harap Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad.

Sekkab Firman mengapresiasi pengusulan nama-nama pegawai itu. Pihaknya akan segera menindak lanjuti pengusulan nama-nama itu.

“ Kami akan melakukan verifikasi terhadap nama-nama yang diusulkan itu. Yang pasti kami mendukung penuh semua kerja-kerja KPU Pasangkayu demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada 2020 nanti,” terangnya.

(*)

Baca Juga