SDK – Taufan Sepakat Satukan Kekuatan

Gambar SDK – Taufan Sepakat Satukan Kekuatan

Mapos, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu Sutinah Suhardi dan Tri Zulkarnain Ahmad melakukan pertemuan, giliran Suhardi Duka (SDK) juga kembali bertemu dengan Ahmad Taufan.

Pertemuan ini mengerucut pada pembahasan Pilkada Mamuju 2020 yang berlangsung di Apartemen Batavia, Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

Pertemuan dua sahabat lama ini sepakat menyatukan kekuatan pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

“Pertemuan kedua ini, kami mengerucut pada pembahasan Pilkada Mamuju 2020,” kata Ahmad Taufan saat dikonfirmasi via whatsapp.

Soal kemungkinan paket Sutinah – Zul pada Pilkada 2020 nanti, Ahmad Taufan menegaskan bahwa itu mungkin saja, sebab hasil survey terakhir akan menjadi penentu.

“Yang jelas Saya dan Pak SDK telah sepakat menyatukan kekuatan, cuma belum final bentuknya seperti apa,” tegas Ahmad Taufan.

Senada dengan itu, DR. H. Suhardi Duka juga menjelaskan bahwa pertemuan ini membicarakan banyak hal, termasuk Pilkada Mamuju 2020.

“Kami berbicara banyak hal, tentang peran DPR RI untuk Mamuju, juga termasuk bagaimana memajukan Perguruan Tinggi. Kami juga bicara tentang Pilkada 2020,” ucap SDK.

Lebih lanjut, SDK menjelaskan bahwa pertemuan ini pada prinsipnya keduanya telah siap untuk saling memberikan dukungan dan survey terakhir yang akan menjadi kajian utama tentang siapa nantinya yang akan dipasangkan dengan Sutinah Suhardi.

“Kami berprinsip bahwa Mamuju perlu ada perubahan. Untuk itu kita perlu merangkul tokoh-tokoh yang dapat memberikan dukungan,” demikian tutup SDK.

(*)

Baca Juga